*/

Selasa, 24 April 2018

Tempatku download Film London Love Story 3 Full Movie HD

London Love Story 3  2018– Selamat siang, saya admin dari filmganools.com akan kembali memberikan informasi film terbaru yang akan segara tayang di seluruh bioskop tanah air. Siang ini admin akan mengupas film bergenre drama dan romance yang di sutradari oleh Asep Kusdinar di bawah naungan rumah produksi Screenplay Films. Sukhdev Singh dan Tisa Ts merupakan penulis skenario dari film yang berdurasi 108 menit.

Film ini pula di perankan oleh sederet nama aktris dan aktor yang membintangi film ini di antaranya Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawaty,.Kabarnya film ini akan serentak tayang pada tanggal 1 Februari 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Berikut sinopsis mengenai film London Love Story 3.
Sinopsis Film London Love Story 3  (2018)

Film ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Dave (Dimas Anggara) dan kekasihnya bernama Caramel (Michelle Ziudith). Di bagian ke 3 film ini menceritakan Caramel sangat bahagia, setelah dua tahun menjalin hubungan dengan Dave. Dan Dave memutuskan untuk segara melamar Caramel. Keduanya langsung pulang dari London ke Jakarta, untuk memberitahukan mengenai berita bahagia tersebut kepada ibunya Caramel.

Sebelum itu, Dave dan Caramel mau pergi ke Bali untuk mengenang saat pertama kali bertemu. Hari pertama beribur ke Bali, Caramel terganggu dengan sikap seorang pria yang menurutnya selalu mencari kesempatan alias modus. Dan anehnya mereka selalu bertemu dengan pria yang membuat Caramel terganggu tersebut di tempat lain. Membuat Dave juga merasa terganggu akhirnya.

Hal yang mengejutkan terjadi, ternyata pria tersebut memiliki keterkaitan masa lalu dengan Caramel. Di ketahui pria tersebut bernama Rio dan ia mencari serta memiliki kepentingan khusus dengan Caramel. Meski awal pertemuan dengan Rio berawal dari ketidaksengajaan. Setelah permasalahan dengan Rio sudah terselesaikan, muncul lagi permasalahan yang baru.

Apakah permasalahan tersebut ? jadikah Dave dan Caremel Menikah ? atau malah sebaliknya ?. kalau penasaran dengan akhir ceritanya, jangan lupa untuk menyaksikan film London Love Story 3 di bioskop terdekat kesayangan anda..

========================================================================

Link download
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar