*/

Senin, 11 Juni 2018

One Piece episode 837 Full HD Subtitle Indonesia | Tempatku download

One Piece episode 837 Full HD Subtittle Indonesia
Wah, kita akan melihat rahasia dari kekuatan Big Mom yang cukup unik, yaitu kemampuan Soru Soru no Mi, atau buah Soul Soul yang memungkinkan Charlotte Linlin alias Big Mom untuk mengendalikan jiwa. Rahasia tersebut sepertinya akan muncul di anime One Piece episode 837.
Sebelumnya, kita lihat terlebih dahulu One Piece episode 836. Di sini kita melihat masa lalu dari Big Mom, alias Charlotte Linlin.

Linlin adalah seorang perempuan bertubuh besar, dan di umurnya yang ke lima saja dia sudah sebesar anak raksasa. Dia dibuang, dan dirawat oleh mama Carmel, dari sini lah cerita bermula.
Dalam akhir episode 836, kita melihat kecintaan Linlin pada Semla, sebuah makanan khas yang manis dan digemari oleh Linlin.

Karena menginginkan makanan tersebut, dan dipaksa untuk puasa (demi kebaikan dia juga), akhirnya Linlin mengamuk dan mengacaukan desa para raksasa.
Nantinya, salah satu raksasa tetua di sana, yaitu Yoruru sang janggut air terjun, yang di akhir episode 836 ingin membunuh Linlin, justru di One Piece episode 837 dia yang akan terbunuh, karena dibanting oleh Linlin yang sangat kuat.

Mama Carmel yang menghentikan konflik ini, dengan cara memadamkan api dan menggunakan kemampuan Soru Soru no Mi miliknya, lalu membuat api itu menjadi hidup, seperti matahari kecil. (Baca review selengkapnya di duniaku.net)
========================================================================
Download Paket hemat hihi
Zippy | 240p | SD360p | 480p | 720p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar