*/

Minggu, 22 April 2018

Nonton Film Pulau Hantu 2 (2008) Full Movie Streaming Online,Download Film Pulau Hantu 2 (2008) 720p WEB-DL 650MB Ranto,

Pulau hantu 2 mengisahkan tentang dua sahabat yang selamat dari teror penghuni di belakang pulau. Mereka berdua adalah dante (ricky harun) dan nero (abdurahman arif). Mereka tersadar dengan kondisi masih berada di dalam pulau tersebut dan mengetahui bahwa teman-teman mereka yang lain sudah tidak ada yang selamat. Hal tersebut tentu saja membuat mereka berdua panik dan ingin segera keluar dari pulau tersebut.

Mereka tidak ingin menjadi korban selanjutnya dari sosok penghuni belakang pulau tersebut. Kemudian mereka mulai berpikir bagaimana caranya untuk bisa keluar dari pulau tersebut. Hingga ternyata ketika mereka sedang berniat untuk keluar dari pulau malah datang sembilan anak muda lainnya yang datang ke pulau tersebut. Kesembilan pemuda tersebut bukan hanya ingin tinggal di pulau tersebut namun mereka akan mengadakan pesta besar-besaran di pulau tersebut. Itu artinya nantinya mereka akan mengundang banyak orang untuk datang ke pulau tersebut untuk berpesta besar-besaran.

Kedua sahabat tersebut kemudian datang untuk memperingati kesembilan pemuda tersebut. Mereka memperingati tentang sosok penghuni di pulau tersebut yang sudah membunuh teman-teman mereka yang lain dan hanya mereka berdua saja yang selamat. Dante dan nero menyuruh kesembilan pemuda itu untuk segera keluar dari pulau tersebut sebelum menjadi korban selanjutnya dari penghuni pulau tersebut.

Baca juga: Download film Danur 2 Madda (2018)

Tentu saja hal tersebut tidak dianggap serta tidak dipercayai oleh kesembilan pemuda tersebut. Mereka semua menganggap kedua sahabat tersebut hanyalah mengada-ada bahkan mereka mengajak kedua sahabat tersebut untuk ikut pesta yang nantinya akan mereka gelar dan mereka mengatakan sudah membawa dukun untuk mengantisipasi hal tersebut. Dan ternyata ajakan tersebut langsung membuat kedua sahabat tersebut lupa dengan tujuan utama mereka untuk keluar dari pulau tersebut karena mereka tertarik untuk ikut pesta itu. Hal tersebut juga tidak lepas karena keberadaan beberapa gadis cantik dalam rombongan tersebut.

Pada malam pestanya, banyak orang yang datang ke pulau tersebut. Membuat suasana pantai itu menjadi riuh. Namun kedua sahabat tersebut menemukan dukun yang disuruh untuk menjaga pulau tersebut ternyata sudah ditemukan tewas. Hal tersebut membuat apa yang selama ini ditakutkan oleh mereka berdua akan terulang kembali. Penghuni pulau tersebut akan kembali menunjukan terornya. Bahkan kali ini dengan korban yang lebih banyak. Pulau hantu 2 adalah sekuel dari film pertamanya.

========================================================================

Link download
Uptostream | Clickupload | Uptobox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar