*/

Selasa, 26 Juni 2018

One Piece Episode 841 Subtitle Indonesia

One Piece Episode 841 Subtitle Indonesia

Sinopsis One Piece Chapter 841 menampilkan kisah masa lalu Sanji yang dianggap sudah mati, dan tidak diakui sebagai anak oleh ayahnya sendiri, Jajji Vinsmoke. Ditempa penderitaan justru membuka hati Sanji untuk lebih peka. Ia belajar memasak untuk sang ibunda, yang akhirnya meninggal. Ketika terjadi perang di East Blue, Sanji yang ada di penjara, dibebaskan oleh sang kakak, Reiju. Jajji mengetahui hal ini, tetapi membiarkan Sanji pergi dengan ucapan yang sangat menyakitkan, "Dalam situasi apapun, jangan pernah akui dan nyatakan dirimu sebagai anakku!"

Cerita One Piece 841 berjudul 'Īsuto Burū e/ Menuju East Blue/ To the East Blue' dirilis pada 3 Oktober 2016. Sanji yang dipenjara karena dianggap mempermalukan sang ayah dengan kelemahannya, tidak bisa berbuat apa-apa. Isu berkenbang jika Jajji Vinsmoke menyembunyikan selingkuhan, karena Sanji sebelumnya sudah dideklarasikan mati. Tapi kehidupan Sanji terus berlanjut. Ia ingat kisah masa lalunya dengan sang ibu yang indah.

Sanji nekat mendatangi ibundanya yang berada di distrik kesehatan seorang sendiri. Sanji yang sangat cinta kepada sang ibu, sudah menyiapkan makanan buatan sendiri. Di bawah hujan, ia basah kuyup. Penuh perjuangan ia sampai ke tempat sang ibu yang sakit, tetapi menyambut Sanji dengan ceria. Awalnya, Epony, pelayan ibu Sanji mengganti makanan buatan Sanji dengan makanan yang enak, karena tentulah makanan buatan anak kecil tidak bakal memenuhi standar selera. Namun, ibu Sanji justru ingin menyantap makanan buatan anaknya.

Meskipun aslinya tidak enak, ibu Sanji tetap tersenyum menyantapnya, dan berkata, "Mmmm! Rasanya enak!Apakah nanti Sanji mau membuatkannya untuk Ibu lagi?". Ucapan itu yang selalu terkenang di pikiran Sanji, karena tak lama kemudian sang ibu meninggal sebelum merasakan makanan buatannya lagi. Oleh karena itu, di dalam penjara, Sanji meminta pelayan memberikannya buku masakan dan alat-alat memasak. Permintaan 'aneh' ini dikabulkan dengan penuh tanda tanya .... (Baca selengkapnya di http://luffysitopijerami.blogspot.com )

========================================================================
Link download Full HD
 UF | CU | GD | ZS | SC | MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar