*/

Selasa, 26 Juni 2018

Tokyo Ghoul:re Episode 12 Subtitle Indonesia

Tokyo Ghoul:re Episode 12 Subtitle Indonesia

Sinopsis: 
Tokyo Ghoul:re adalah season 3 dari serial anime Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul:re menceritakan kejadian 2 tahun setelah serangan CCG ke Anteiku. Suasana di Tokyo berubah drastis akibat tindakan CCG. Namun, walaupun begitu para ghoul tetap meneror para manusia tetapi mereka cukup berhati hati agar tidak ketahuan CCG. Terutama organisasi Aogiti Tree yang mengetahui bahwa organisasinya terancam oleh keberadaan CCG.

Tim CCG membentuk tim khusus yang bernama Quinx Squad. Tim tersebut bertugas memunsnahkan para penduduk Tokyo yang tidak diinginkan. Anggota tim ini merupakan manusia yang telah di oprasi dan memiliki kekuatan ghoul yang bertugas untuk menghadapi para ghoul yang berbahaya. Pemimpin pasukan ini adalah Haise Sasaki, dia adalah setengah yang telah mendapat pelatihan khusus dari penyidik khusus yaitu Kishou Arima. Namun lama kelamaan kenangannya mulai muncul yang mengingatkan bagaimana kehidupannya yang dulu.

Menurut saya anime Tokyo Ghoul selalu tanggung di akhir season yang membuat kesal sekaligus penasaran, tapi lebih banyak ke kesalannya. Semoga Tokyo Ghoul Season 3 yaitu Tokyo Goul:re ini memiliki cerita yang seru dari season sebelumnya. Dan memiliki end season yang menarik. (sumber: www.subindo.web.id )
========================================================================
Link Download
UF  | GD | ZS | SC | MU
Episode 13 selanjutnya rilis pada bulan Oktober 2018. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar