*/

Sabtu, 30 Juni 2018

One Piece Episode 842 Subtitle Indonesia Full HD

One Piece Episode 842 Subtitle Indonesia
Sinopsis One Piece Chapter 842 mengisahkan pertarungan Monkey D. Luffy vs Charlotte Cracker, salah satu dari Tiga Komandan Manis Bajak Laut Big Mom. Setelah pertarungan panjang, Luffy memakan semua prajurit biskuit buatan Cracker berkat bantuan clima-tact Nami. Sementara itu, di Kerajaan Germa, Sanji yang babak belur dihajar Niji, dirawat oleh sang kakak tertua, Reiju. Sikap jantan Sanji yang membela Cosette mati-matian membuat Reiju penasaran, dari mana ia belajar bersikap demikian.

Cerita One Piece 842 dirilis pada 8 Oktober 2016 dengan judul 'Manpuku no Chikara/ The Power of a Full Stomach/ Kekuatan Kenyang'. Di Hutan Rayuan, Luffy bertarung habis-habisan melawan Cracker. Strategi Luffy adalah, memakan semua prajurit biskuit yang dibuat Cracker. Bagi Cracker ini adalah strategi konyol. Katanya, "Sesuai keinginanmu, aku akan terus membuat biskuit sebanyak yang kau inginkan!"

Cracker yang memiliki kekuatan Bisu Bisu no Mi (Buah Biskuit) cukup menepukkan tangan ke bahu untuk mencetak prajurit baru. Tetapi yang tidak diduga oleh sang pentolan Bajak Laut Big Mom, Luffy terus menyantap para prajurit itu hingga perutnya membengkak.

Sementara itu, King Baum tidak berkutik menghadapi Nami, karena Nami menggunakan vivre card pemberian Big Mom. King Baum ditekan oleh Cracker untuk menyerang Nami. Katanya, "Akan kulaporkan kau pada Mama bahwa telah melupakan kesetiaanmu!" Tetapi kekuatan jiwa Big Mom yang terpancar dari vivre card tak bisa dilawan.

Cracker mengeluhkan kemampuan Nami yang bisa membuat hujan sehingga prajurit biskuitnya jadi lembek. Nami membalas dengan sengit, "Kau bisa mengeluh sesukamu tentang aku yang sudah menemukan kelemahanmu. Tapi itu bukan berarti kau bisa mengamuk pada para prajuritku!" King Baum dan para homies kaget, sejak kapan mereka menjadi prajurit Nami. Tetapi begitu Nami menunjukkan vivre card sekali lagi, mereka tidak bisa membantah. (Baca selengkapnya http://luffysitopijerami.blogspot.com )
========================================================================
Link Download
UF | CU | GD | ZS | SC | MU
Update One Piece 843 pada tanggal 1Juli 2018 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar