*/

Minggu, 01 Juli 2018

One Piece Episode 843 Subtitle Indonesia HD

One Piece Episode 843 Subtitle Indonesia HD
samehadaku.tv
Sinopsis :
Wah sudah menonton anime One Piece episode 842? Ada kejadian mengejutkan yang terjadi di episode itu, lho! Seperti biasa, sebelum kita membahas preview One Piece episode 843, mari sedikit kita membahas episode sebelumnya. Dalam One Piece episode 842, ada beberapa penjelasan penulis di preview sebelumnya yang ternyata salah.

Di sana, penulis menjelaskan bahwa setelah bangunan Whole Cake hancur, sang kepala koki dari Bajak Laut Big Mom, yaitu Streusen akan mengubah bangunan tersebut menjadi kue sungguhan, namun ternyata One Piece episode 842 lebih panjang dibandingkan manganya!
Memang sudah menjadi ciri khas dari anime One Piece ya, yaitu memperpanjang durasi dari animenya dengan beberapa detail tambahan. Di episode itu, perlawanan antara keluarga Germa 66 melawan keluarga Big Mom tidak terlalu dijabarkan panjang lebar, sedangkan di episode itu setengahnya adalah perlawanan Germa dan yang lainnya.
Oke, Whole Cake Chateu hancur, yaitu apakah Big Mom tamat dan sudah selesai? Tentu tidak, karena itu kita membahas preview One Piece episode 843, di sini. (Baca selengkapnya : www.Duniaku.net )
========================================================================
Link download
UF | CU | GD | ZS | SC | MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar